Sabtu, 03 Desember 2011

Free Download Mobile Security / Antivirus for Smartphone


Best Antivirus untuk Smartphone / Gadget Anda.

Smartphone kini sudah menjadi salah satu kebutuhan  / bagian dari kehidupan anda sehari hari. seiring berkembangnya Teknologi, smartphone kini yang sudah mengusung fitur2 yang mumpuni malah beberapa sudah menyamai kecepatan sebuah pc, seperti memakai procecor dual core dsb. Namun kadang kita sering melupakan tentang security pada gadget tersebut. Padahal seperti kita ketahui, sudah banyak virus yang juga bekerja  merusak pada smartphone anda, baik itu menyebabkan kehilangan data anda, aplikasi handphone anda error dan sebagainya.

Buat anda yang sering memakai smartphone sebagai media transaksi atau melakukan internet bangking dan sejenisnya disarankan untuk tidak melakukannya di daerah / lokasi hotspot free, karena biasanya disana sedikit rawan dengan securitynya. bila terjadi pencurian / penyalahgunaan segeralah lapor kepihak bank anda , agar segera memblokir akun anda untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.

Dibawah penulis menemukan beberapa av terbaik untuk smartphone anda , silahkan anda sedot, namun penulis tetap menyarankan untuk menscan dulu av tersebut, karena ini sudah include sama crack nya. kecuali anda mau modal sedikit dengan membeli yang original ..:p

  1. BullGuard Mobile Security
  2. Kaspersky Mobile Security
  3. ESET Mobile Security
  4. Lookout Premium
  5. Trend Micro Mobile Security
  6. F-Secure Mobile Security
  7. SmrtGuard Pro
  8. NetQin Mobile Security
  9. Webroot Secure Anywhere Mobile

Note : untuk Lookout Premium, penulis beum berhasil menemukan yang free :D, jadi ngelink ke situs aslinya, tapi kalo berniat beli juga cukup murah kok hanya sekitar $5, gimana??

Tambahan :  sebaiknya anda melihat dulu ke situs resminya nya tentang aplikasi antivirus tersebut, untuk melihat support systemnya, sehingga bisa di sesuaikan dengan spesifikasi smartphone anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;