Minggu, 18 Desember 2011

BBM Akan Saling Terhubung dengan Foursquare

BBM Blackberry
Research In Motion (RIM) memenuhi janjinya untuk memperluas layanan berbasis platform BlackBerry Messenger (BBM).

Ya, saat ini antara pengguna Foursquare dan BBM akan saling terhubung, setelah RIM akan memudahkan pengguna BBM untuk melakukan check in di Foursquare.

Dilansir melalui Tech Crunch, Kamis (5/5/2011), selain check in, fitur BBM untuk melakukan sharing lokasi dan informasi, serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui Foursquare yang telah dipasang secara native.

Diumumkan melalui acara BlackBerry World Congress 2011, sayangnya hanya versi BlackBerry OS 7 nantinya yang akan mendukung aplikasi tersebut.

Popularitas BlackBerry memang tengah menurun menyusul semakin banyaknya ponsel pintar berbasis Android maupun kehadiran iPhone 4 tahun lalu. Menyadari hal ini, RIM sendiri kabarnya telah memangkas prediksi keuntungan perusahaan hingga 11 persen lebih sedikit dari prediksi awal yang dibuat bulan lalu.

Selain memaparkan hasil penjualan BlackBerry, RIM juga memanfaatkan acara ini untuk memamerkan model Bold terbaru mereka, yakni 9900 dan 9930. Kedua model ini diperkirakan baru akan dipasarkan Juni mendatang.
(sumber:okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;