Sabtu, 03 Desember 2011

CyberPower PC Black Pearl, Best PC Games 2012

Harga : $1,255.00

Buat Anda pecinta Games, penulis sempat menemukan salah satu PC Build up untuk gamer dengan spesifikasi yang tinggi namun harga yang cukup bersahabat saya pikir bila dibandingkan dengan spek yang di usungnya. walaupun mungkin harga tersebut bisa berubah drastis setelah masuk ke Indonesia, kecuali jika kita sudah mempunyai vendor resminya disini. CyberPower PC Black Pearl namanya, pc yang termasuk best award 2012 versi toptenreview ini membuat anda Games Lover bisa betah berlama lama walaupun harus memainkan spesifikasi games yang berat seperti Crysis dll. 


Review


VGA
Baru-baru ini, NVIDIA mengeluarkan GTX 580  yang sejauh ini merupakan salah satu Graphic card yang terbaik. VGA ini adalah salah satu yang paling kuat di pasaran saat ini, sehingga memberikan Kehalusan saat Anda menjalankan game walau dengan settingan yang cukup High sekalipun. PC Hitam CyberPower sudah dilengkapi dengan dua VGA card tersebut, bisa anda bayangkan  kekuatan dari pemrosesan grafis yang cukup untuk menjalankan permainan apapun di setting max grafis dan mempertahankan frame rate yang tinggi. Tidak hanya akan Anda dapat memainkan permainan yang paling grafis intens, tetapi Anda juga akan dapat menjalankan perangkat lunak lain pada waktu yang sama ( multitasking).

Processor
Quad-core masih mendominasi sebagian besar pasar komputer high-end game. Namun, baik Intel dan AMD telah mengambil langkah berikutnya dan mengembangkan enam-core, 12-thread chip. PC CyberPower Black Pearl menggunakan Intel Core i7 980 Extreme, yang merupakan salah satu CPU yang paling kuat di pasaran. Prosesor ini clocknya  3,3 GHz tapi anda bisa di unlock sampai 4 GHz. Biasanya Anda harus khawatir tentang panas, tetapi Asetek 510LC Cair Cooling system 120mm terus prosesor pada suhu yang wajar.

Memori dan Hard disk
Fitur lain yang sangat penting bahwa setiap PC game kebutuhan adalah Memori RAM. PC CyberPower Black Pearl memiliki 12GB Corsair XMS DDR3, yang memiliki kecepatan pemrosesan 1600MHz. Motherboard ini memungkinkan untuk menambahkan empat slot lagi  jika Anda mau, dan dapat menangani kecepatan clock yang lebih cepat juga. dan otomatis ini akan tidak berarti menjadi bottleneck di rig ini. Jika ada hambatan potensial, mungkin masalahnya ada di hard drive, yang merupakan HDD 1TB 7200 reguler. Untungnya, ini adalah drive sekunder. Hard disk Utamanya  adalah Intel SSD 80GB. Selama Anda menggunakan drive ini sebagai Primary, Anda mungkin tidak akan mengalami masalah dengan kecepatan yang  lambat.

Motherboard
Untuk Motherboard nya sendiri di percayakan pada  teknologi MSI X58A-GD45 X58, yang memiliki dua slot PCI Express 2.0 x16. Ada lagi  satu slot x16 dan tiga  slot PCI Express. Ada juga satu slot PCI yang kosong bila anda masih memerlukannya. Dengan setiap koneksi SATA memiliki antarmuka yang tidak akan menyulitkan anda dalam pemasangan. Selain itu,  koneksi FireWire dan USB terdapat hingga 10 port .

PC ini sudah termasuk Windows 7 Home Premium 64-bit. Ada dua drive optik: drive Blu-ray dan DVD + / - RW drive. Dengan hardware kualitas tinggi seperti prosesor i7, 12GB RAM, kartu grafis NVIDIA, drive optik, pendingin air dan segala sesuatu yang lain, Anda bisa bayangkan berapa banyak power yang mesti di konsumsi komputer ini.Untungnya ada 1.000 watt catu daya untuk mensupply nya.

Dukungan / Garansi
PC CyberPower menawarkan informasi lengkap tentang apa yang ada di masing-masing komputer game mereka, tapi seperti kebanyakan perusahaan lain, tidak banyak detail tentang spesifikasi dari setiap bagian dari hardware pc tersebut. Hal ini biasa terjadi namun itu bukan sebuah masalah karena detail-detail yang tersedia dari produsen tiap hardware sudah menyediakannya. 

PC CyberPower, dilengkapi dengan garansi services selama 3 tahun  dan satu tahun garansi suku cadang. Ini adalah garansi yang cukup karena meskipun itu hanya pedoman dan bukan aturan yang sebenarnya, jika ada bagian yang cacat, mereka biasanya akan gagal sebelum habis satu tahun. Tiga tahun pemakaian sistem Anda akan di jamin tanpa memerlukan servis apapun. Dan setelah tiga tahun, gamer paling serius biasanya mencari lagi untuk meng-upgrade PC nya. Di situs produsen PC game ini, Anda dapat menemukan nomor kontak telepon, alamat email, FAQ, download driver dan tentang apa pun yang Anda inginkan juga Technical support yang bersedia melayani Anda selama 24 jam setiap hari.Namun kami menyarankan. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih baik anda  untuk menghubungi perusahaan tersebut melalui  live chat mereka atau hanya browsing forum pengguna atau bagian FAQ.

Mengenai Spesifikasinya anda bisa lihat tabel di bawah :


  1. Case: Azza Hurrican 2000 Full Tower Gaming Case with 4 Hot Swappable HDD Cage & (4) 230MM Fans
  2. Extra Case Fan Upgrade : Default case fans
  3. CPU : Intel® Core™ i7-980 3.33 GHz Six Cores 12M Intel Smart Cache LGA1366
  4. Cooling Fan : Asetek 510LC Liquid Cooling System 120MM Radiator & Fan (Enhanced Cooling Performance + Extreme Silent at 20dBA) (Single Standard 120MM Fan)
  5. Motherboard : (3-Way SLI Support) MSI X58A-GD45 Intel X58 Chipset SLI/CrossFireX Triple-Channel DDR3 ATX Mainboard w/ 7.1 Audio, eSATA, GbLAN, USB3.0, SATA-III, RAID, IEEE1394a, 3 Gen2 PCIe, 3 PCIe X1 & 1 PCI (All Venom OC Certified)
  6. Memory : 12GB (2GBx6) DDR3/1600MHz Triple Channel Memory Module (Corsair Dominator)
  7. Video Card 1 : NVIDIA GeForce GTX 580 3GB 16X PCIe Video Card
  8. Video Card 2 : NVIDIA GeForce GTX 580 3GB 16X PCIe Video Card
  9. Multiple Video Card Settings : Non-SLI/Non-CrossFireX Mode Supports Multiple Monitors
  10. Power Supply Upgrade : 1,000 Watts - Raidmax RX-1000AE 80 Plus Gold Power Supply
  11. Hard Drive : 80 GB Intel 320 2.5 inch SATA Gaming MLC Solid State Disk (Single Hard Drive)
  12. Data Hard Drive : 1TB SATA-II 3.0Gb/s 16MB Cache 7200RPM HDD
  13. Optical Drive : Samsung SH-B123L 12X BLU-RAY Player & DVDRW Combo
  14. Sound : HIGH DEFINITION ON-BOARD 7.1 AUDIO
  15. Network : Onboard Gigabit LAN Network
  16. Keyboard : Xtreme Gear (Black Color) Multimedia/Internet USB Keyboard
  17. Mouse : XtremeGear Optical USB 3 Buttons Gaming Mouse
  18. Flash Media Reader/Writer : INTERNAL 12in1 Flash Media Reader/Writer (BLACK COLOR)
  19. Internal USB Port : Built-in USB 2.0 Ports
  20. Operating System : Microsoft® Windows 7 Home Premium (64-bit Edition)
  21. Service : STANDARD WARRANTY: 3-YEAR LIMITED WARRANTY PLUS LIFE-TIME TECHNICAL SUPPORT

0 komentar:

Posting Komentar

 
;